Sabtu, 18 Desember 2010

APOTEK HERBA ONLINE

We serve more than ordinary...(Lebih dari sekedar apotek biasa)


    Apotek yang berbasis web mulai  menjadi kebutuhan sejak manusia merasa perlu akan hadirnya layanan apotek online setelah ke apotek offline kurang memberikan layanan dan akses yang cukup untuk terapi kesembuhan pasien sendiri.


    Kami sebagai owner sekaligus APA ( Apoteker Pengelola Apotek) sengaja memilih konsep HERBA sebagai id . HERBA sendiri berawal dari akronim nama kami “ Heri dan Bayu “ yang juga secara langsung mengarah pada konsep herba atau tumbuhan berkhasiat obat. Saat ini hampir 90% obat yang disintesis dan beredar dimasyarakat berbahan dasar senyawa aktif dari tumbuhan obat.  Jadi kebutuhan manusia akan alam ternyata cukup besar terutama yang berkaitan dengan obat dan kami bermaksud untu menggerakkan hati pasien untuk lebih berorientasi pada alam sebagai sumber obat yang alami, minim efek samping dan sangat murah.

    Berkaitan dengan layanan, kami menyediakan portal khusus mengenai fakta-fakta herba yang kami kemas dalam tab Informasi Kesehatan dan didalamnya berisi pengetahuan, tips kesehatan yang alami, cara dan pola hidup sehat dll.


    Kami juga menyediakan layanan yang kami peruntukkan bagi pengunjung yang tertarik untuk mengecek kesehatan mereka. Cek disini meliputi cek buta warna, cek BMI (Body Mass Index) dan layanan-layanan kompatibel lainnya. Dapat langsung dilihat di tab Layanan Kesehatan.

    Bagi mahasiwa atau calon-calon farmasis yang ingin memperoleh materi-materi kuliah tentang kefarmasian bisa mendownload di tab File Download. Ini sesuai dengan Pilot Plan konsep apotek ini juga mengedepankan unsur Edukasi.

    Bagi yang ingin konsultasi tentang  obat dan terapinya atau masalah-masalah kesehatan yang berpenggunaan obat bisa kontak langsung dengan kami dengan menuliskan masalah tersebut di Chatroom yang kami sediakan. Kami akan selalu stand by demi pelayanan terbaik untuk pasien.

0 komentar: