Sabtu, 18 Desember 2010

MARKETING, EDUKASI DAN KONSULTASI KESEHATAN

3 hal dasar yang kami tonjolkan diapotekonline ini.

Marketing

Merupakan hal-hal yang berkaitan dengan penjualan produk-produk obat. Hal ini merupakan tulang punggung kami karena me,memang hal inilah yang menjadi ujung tobak layan apotek online ini. Hakikatnya kami sama dengan apotek yang biasa ditemui jalan-jlan atu di rumah sakit hanya bentuk kami saja yang tersaji secara online (via internet access).

Edukasi

Sebagai warga farmasi, kami tahu betul bahwa edukasi sangatlah penting dalam upaya untuk memebrikan yang terbaik pada pasien melalui terapi obat yang didapat. Selain menyembuhkan, kami memilki harapan besar agar pasien juga mengerti tentang terpai yang didapat. Selain itu kami memberi informasi yang berkaitan dengan pola-pola hidup sehat, tips dan trik untuk senantiasa sehat dll dengan tujuan agar setelah pasien sembuh, pasien tahu dan dapat  menjalani pola hidup yang sehat sehingga dapat terhindarkan dari penyakit.

Konsultasi

Layanan ini kami berikan sebagai bagian dari upaya terbaik kami untuk memberikan penjelasan dan membantu kesulitan-kesulitan pasien berkaitan dengan obat dan terapinya.
Ini merupakan perwujudan dari fungsi kami untuk memantau rekam medik pasien hingga pasien memperoleh kesembuhan secara total.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus, semoga berjalan seuai konsep yang ditentukan...